Tuesday, April 9, 2013

Real Madrid


Xabi Alonso Dapat Kontrak Baru, Gundogan Penerusnya?

07-04-2013 00:35

 | Xabi Alonso

Xabi Alonso Dapat Kontrak Baru, Gundogan Penerusnya?
Xabi Alonso dan Jose Mourinho. © AFP

  Real Madrid dilaporkan berniat memperpanjang kontrak gelandang serba bisa Timnas Spanyol; Xabi Alonso, serta mencari penerusnya di masa mendatang.

Terbongkar sudah, indikasi yang membuat mantan pemain Liverpool itu enggan memperpanjang kontrak dengan Los Blancos -sebutan Madrid-. Spekulasi mengenai Rafael Benitez yang diduga akan menggantikan kursi Jose Mourinho, membuatnya terganggu. Kita ketahui Alonso memiliki hubungan yang kurang baik dengan eks pelatihnya tersebut.

Namun, direktur klub; Jose Angel Sanchez memastikan kepada Alonso bahwa Madrid tak berniat memakai jasa Benitez pada musim depan, jika The Special One benar-benar hengkang. Dan kabarnya pemain berusia 32 tahun itu akan mendapatkan kontrak baru berdurasi dua tahun.

"Saya berkata pada Alonso jika Mourinho pergi, Madrid tak akan menyerahkan pekerjaan ini untuk Benitez," ungkap Sanchez seperti dilansir Marca.

Selain perpanjangan kontrak Xabi Alonso, harian kota Madrid itu juga mengabarkan bahwa Los Blancos berniat mencari penerusnya. Nama Ilkay Gundogan santer diberitakan bakal merapat ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

No comments:

Post a Comment