Tuesday, April 9, 2013

Madrid Takkan Main Bertahan di Istanbul

Lopez: Madrid Takkan Main Bertahan di Istanbul

09-04-2013 11:50

 | Diego Lopez

Lopez: Madrid Takkan Main Bertahan di Istanbul
Diego Lopez tegaskan Madrid takkan bersantai di kandang Galatasaray. © AFP

- Real Madrid tak akan bermain santai meski menggenggam keunggulan tiga gol dan bakal tetap tampil menyerang di kandang Galatasaray, demikian ditegaskan kiper Diego Lopez.

Los Blancos mengamankan kemenangan 3-0 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu pekan lalu. Sambutan panas publik Istanbul akan menyambut mereka di leg kedua dan Lopez cara terbaik untuk lolos hanyalah tetap tampil ofensif di Turk Telekom Arena.

"Kami harus mencoba bermain sebisa mungkin seperti leg pertama. Mereka tim yang tampil baik dalam serangan balik, dan mereka punya pemain yang amat cepat di lini depan. Kami harus tetap tenang dalam bertahan, menjaga semuanya rapat dan menyerang mereka," paparnya pada realmadrid.com.

Mantan kiper Sevilla itu melanjutkan, "Kami tak boleh berpikir soal keunggulan 3-0 meski jelas ini babak knockout dan kami punya keuntungan, namun saya merasa mencetak gol adalah kuncinya. Mental kami adalah tampil terbuka dan mencetak gol di sana, bukan bersembunyi di balik hasil 3-0 karena itu bakal jadi sebuah kesalahan," tutupnya.

No comments:

Post a Comment