Thursday, April 11, 2013

Real Madrid

Casillas Sudah Mendapat Banyak Tawaran

11-04-2013 20:16

 | Iker Casillas

Casillas Sudah Mendapat Banyak Tawaran
Casillas akan tinggalkan Madrid?

  Iker Casillas dikabarkan sudah mendapat banyak tawaran untuk meninggalkan Real Madrid musim depan. Harian AS menulis bahwa sudah ada beberapa klub yang mencoba memberikan tawaran nyata untuk ikon Los Blancos tersebut.

Casillas saat ini menjalani musim yang berat bersama Madrid. Selain mengalami cedera selama dua bulan, Casillas juga sudah kehilangan tempat utama di bawah mistar gawang.

Penampilan gemilang Diego Lopez membuat Casillas harus rela menunggu di bangku cadangan setelah sembuh dari cedera. Selain itu, hubungan Casillas dengan Jose Mourinho juga disebut semakin memburuk musim ini.

Dua klub yang paling serius mengincar Casillas adalah Arsenal dan Liverpool. Dua tim Inggris ini memang sedang mencari kiper bagus untuk memperkuat pertahanan mereka.

Arsenal disebut berani membayar 20 juta euro demi Casillas. Sementara itu, Liverpool sudah siap menyaingi dengan nilai transfer yang tak kalah besar.

Masih menurut AS, Casillas sudah curhat kepada seorang teman dekatnya. Jika situasinya di Madrid tak kunjung membaik, ia akan mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru musim depan.

No comments:

Post a Comment