Thursday, April 11, 2013

Real Madrid

Mourinho Relakan Kekalahan, Asal Madrid ke Semifinal

11-04-2013 12:15

 | Jose Mourinho

Mourinho Relakan Kekalahan, Asal Madrid ke Semifinal
Mourinho tegaskan target Madrid juarai Liga Champions.

  Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tampak lega dengan kekalahan 2-3 atas Galatasaray, asalkan skuadnya mendapat jatah tempat di semifinal Liga Champions.

Los Blancos memastikan satu jatah empat besar Liga Champions, kendati kalah pada laga leg kedua di Istanbul kemarin. Kemenangan 3-0 pada leg pertama di Bernabeu membuat skor agregat 5-3 untuk keunggulan Madrid.

Sebelumnya pelatih asal Portugal itu mengaku bakal kecewa, andai timnya gagal memenangi leg kedua. Akan tetapi kini ia menjelaskan, jika prioritas target Madrid adalah lolos ke semifinal, bukan hasil di tiap pertandingan.

"Kami punya banyak peluang mencetak gol awal di laga kemarin, namun gaya bermain Gala mempersulit kami. Saya tahu mereka kuat secara mental, saya tahu mereka bermain dengan 50,000 plus 11 orang," terang Mou, terkait laga di Istanbul kemarin.

"Namun kami sampai di semifinal dan itulah masalah utamanya. Tim sudah siap untuk bekerja keras dan mereka ingin menuju Wembley, serta bermain di final. Kini kami ada di semifinal, menghadapi sebuah tim hebat."

Bersama Madrid, ketiga tim lain yang bakal mengisi slot di semifinal Liga Champions adalah Barcelona FC, Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

No comments:

Post a Comment