Tuesday, April 9, 2013

Real Madrid

Karanka: Casillas Fit, Tetapi Tak Akan Bermain

05-04-2013 22:34

 | Iker Casillas

Karanka: Casillas Fit, Tetapi Tak Akan Bermain
Casillas tak akan dimainkan lawan Levante. © AFP

- Aitor Karanka menyebutkan bahwa Iker Casillas sudah kembali ke level kompetitif. Meski demikian, asisten pelatih Real Madrid ini mengungkapkan bahwa Casillas tetap tak akan dimainkan pada laga akhir pekan ini.

Casillas telah sembuh total setelah menjalani operasi akibat di tangannya. Ia sudah berlatih penuh selama dua minggu terakhir. Namun Casillas kesulitan mendapat posisi inti karena penampilan Diego Lopez yang masih sangat solid.

Alasan itu sudah diungkapkan Jose Mourinho setiap kali wartawan bertanya tentang pilihan penjaga gawangnya. Mou selalu mengatakan bahwa ia memilih pemain yang tengah menjalani performa terbaik, bukan saja yang punya nama besar.

Hal itu kembali diulangi Karanka. Meski mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan Casillas, Karanka menegaskan bahwa tim pelatih Madrid tetap akan memercayai Lopez.

"Casillas sudah berada dalam level kompetitif. Dia tidak akan bermain besok melawan Levante, tetapi saya tak tahu setelah itu. Kami selalu ingin yang terbaik dalam tim ini. Kami senang Casillas kembali fit, dia sudah menjalani sesi latihan khusus," jelas Karanka.

No comments:

Post a Comment